Rekening Dana Lender (RDL) adalah akun perbankan layaknya akun tabungan di bank yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Peer to Peer. Dana dalam RDL dijamin keamanannya dan masuk ketentuan Penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Melalui RDL Pendana seperti memiliki rekening tersendiri yang diberikan oleh bank sesuai dengan nama Pendana. Hal ini diperuntukkan membuat Pendana semakin aman dan nyaman dalam melakukan pendanaan.

Rekening Dana Lender yang digunakan platform Peer to Peer fintech bekerja sama dengan bank tertentu. Berbeda dengan rekening biasanya, RDL tidak dikenakan biaya khusus seperti pembukaan akun, setoran minimum, biaya admin, maupun bunga. 

Pendana Qazwa dapat menggunakan RDL untuk keperluan pendanaannya. Saat ini, Qazwa bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia ( BNI) sebagai rekan perbankan dalam menyediakan Rekening Dana Lender untuk Pendana Qazwa. Bagi Pendana Qazwa yang belum memiliki RDL, dapat melakukan aktivasi RDL dengan melengkapi data yang dimiliki pendana melalui proses e-KYC. 

Dengan adanya RDL Pendana tidak perlu membayar biaya transfer ke Virtual Account (VA) setiap kali melakukan top-up, cukup dengan melakukan transfer ke nomor RDL. Selain itu, seluruh proses pembagian imbal hasil akan terpusat pada RDL.

Melalui Rekening Dan Lender, Pendana Qazwa akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti : 

  • Aman dan Transparan: Setiap RDL dibuat secara khusus atas nama Pendana. Dana dalam RDL dijamin keamanannya dan masuk ketentuan Penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Lebih Hemat dan Mudah: Berbeda dengan jenis rekening lainnya, RDL tidak dikenakan biaya khusus seperti untuk pembukaan akun dan setoran minimum. Pembuatan rekening juga bisa dilakukan melalui Qazwa, sehingga lebih mudah dan tidak perlu datang ke bank terdekat. Selain itu, Top up bebas biaya transfer* dan tidak ada bebas biaya tambahan saat mendanai.
  • Terpusat: Dengan adanya RDL, seluruh proses imbal hasil akan diterima di RDL Anda.
  • Cepat: Imbal hasil langsung cair ke rekening kamu.

 

Aktifkan RDL kamu sekarang dengan melakukan pengkinian data pribadi di aplikasi Qazwa #BiarLebihNyaman.